Ujian Nasional tahun 2020 ini sangatlah berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ya, semua pasti tahu betul apa yang dunia ini sedang alami, Pemerintah Indonesia juga memberikan info melalui Menteri Pendidikan Bapak Nadiem Makarim bahwa tahun ini UN ditiadakan karena kondisi negeri ini yang terkena wabah pandemi virus Corona.

Hayo, diantara kalian apakah ada yang senang atau merasa sedih? Ya, kita baik para siswa, guru maupun orang tua harus menerima hal ini dengan bijak dan hal-hal yang sudah kita lakukan baik belajar atau mengikuti bimbel tidak usah disesalkan, karena ilmu itu sendiri pastinya berguna dan dipakai untuk UAS nanti. Walaupun UN ditiadakan, bukan berarti kalian bisa santai dan tidak memikirkan UAS karena nanti semua bahan dari soal-soal UN pastinya akan terpakai. Disini kami tim Top Score akan memberikan tips apa saja yang harus dilakukan ketika UN ditiadakan, simak ya! 🙂

  1. Tetap Di Rumah 
  2. Tetap Belajar
  3. Tetap Latihan Soal-soal
  4. Jaga Kesehatan
  5. Minum Vitamin
  6. Konsumsi Makanan Bergizi
  7. Konsumsi Buah
  8. Rajin Cuci Tangan
  9. Istirahat yang Cukup
  10. Selalu Berdoa dan Beribadah Di Rumah

10 Tips diatas kiranya dapat kalian jalankan dengan maksimal mungkin, tetap jaga kesehatan dan kebersihan walaupun dirumah saja. Perbanyak latihan soal-soal online atau membahas pelajaran bersama teman-teman, guru dan mentor bimbel kalian melalui video call seperti melalui aplikasi WhatsApp, Zoom, Skype atau Google Hangout. Tetap semangat ya kalian para pejuang ilmu! Salam manis dari kakak-kakak Bimbel Top Score!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =